NEWSLETTER KOMKES OKTOBER 2012 UKM PMK IPB

Syalom kakak dan abang alumni semua.
Apa kabarnya nih? Semoga tetap sehat dan selalu dibawah penyertaan Tuhan kita Yesus Kristus. Bersyukur banget kita masih diberi kesempatan lagi untuk bertemu di News Letter bulan Oktober kali ini.

Sungguh sukacita yang luar biasa kita dapat bertemu kembali dan memasuki bulan yang baru dan kiranya di bulan ini menjadi semakin baik lagi dan kita mau selalu belajar dari semua apa yang telah kita alami di bulan-bulan sebelumnya.

Oh iya, tanggal 22-23 September kemarin PMK telah mengadakan RAKON (Rapat Konformitas), dimana dalam RAKON tersebut kita telah mempersiapkan dan memaparkan program kerja semester ganjil tiap komisi dan BPH PMK untuk dilaksanakan satu semester kedepan.

Dan pada tanggal 24 September kemaren Komkes telah mengadakan “Welcome back to Komkes” tujuannya menyambut kembali seluruh keluarga Komkes didalam persekutuan di semester yang baru ini dan mengakrabkan jemaat satu sama lainnya. Kemudian pada tanggal 1 Oktober lalu juga telah diadakan pembinaan yeng bertemakan “Musik, Malaikat, dan Lucifer” dan pada tanggal 3 Oktober kita lanjutkan dengan training Komkes pertama untuk semester ini.

Untuk diketahui kakak/abang alumni bahwa setengah akhir dari kepengurusan Komkes kali ini di semester ganjil ini difokuskan pada bagian “Berbuah” yaitu bagian akhir dari tema kepengurusan kami “Berubah Dalam Kristus (Berakar, Bertumbuh, Berbuah Dalam Kristus)” yang diambil dari Roma 12:2, yang sebelumnya pada semester yang lalu telah difokuskan pada bagian “Berakar dan Bertumbuh”.

Info bidang pembinaan dan pelayanan di bulan Oktober ini yaitu dilanjutkan pada tanggal 8 Oktober yang bertemakan “MUSIK GEREJAWI”, dan pada tanggal 14 Oktober akan ada kesaksian pujian di Gereja, semoga kesaksian yang diberikan akan membawa berkat bagi jemaat yang mendengarkan dan tentunya nama Tuhan yang dipermuliakan. Selanjutnya kegiatan Komkes bulan ini akan dilanjutkan pada tanggal 17 Oktober yaitu berupa KTB dengan tema “Without Music, Life Would Be Flat” dan ditambah dengan PD UTS. Ini direncaakan untuk mempersiapkan jemaat Komkes dalam tumbuh bersama mengenai pemahaman firman Tuhan dan juga mempersiapkan diri jemaat menjelang Ujian Tengah Semester yang akan dilaksanakan mulai tanggal 22 Oktober bulan ini. Mohon doanya agar kami dapat memberikan yang terbaik melalui UTS kami dan tetap menjaga integritas Kristiani demi kemuliaan nama Tuhan.

Akhir kata kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari kakak dan abang sekalian demi mendukung pelayanan kami dalam kepengurusan kami semester ini. Kami juga mengharapkan saran dan kritik dari kakak dan abang semua yang dapat disampaikan ke email Komkes: komisikesenian@yahoo.com ataupun akun twitter komkes di @komkes_pmkipb dan juga facebook di akun Komisi Kesenian Ipb.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan Komisi Kesenian, kakak dan abang dapat menghubungi:
Billy (Koordinator) 085697401877, Yane (Wakor Pembinaan) 085287026317, Brian (Wakor Pelayanan) 083811057723, Novy (Sekretaris) 085266599303, dan Juita (Bendahara) 081321121851.

Tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih bagi kakak dan abang yang senantiasa mendukung kami dalam doa & materi. Kami sungguh bersukacita atas bantuan dari kakak dan abang sekalian. Buat kakak dan abang yg terbeban untuk memberi dukungan dana dapat langsung dikirim melalui rekening PMK yang tertera pada bagian News Letter BPH ataupun dapat langsung menghubungi bendahara Komisi Kesenian.

Kami juga mengucapkan Selamat Ulang tahun buat kakak dan abang yang berulang tahun bulan ini. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki dan semakin cinta pada Tuhan Yesus.

Sekian dulu kabar dari kami, sampai jumpa di NL berikutnya. Tuhan Yesus memberkati kita semua :)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *