NEWSLETTER KPA OKTOBER 2012 UKM PMK IPB

Shalom kakak abang yang berbahagia, bagaimana kabarnya?? Sudah lama yaa kita tidak berbagi kabar lewat KPAnews ini. Puji Tuhan satu semester kepengurusan KPA Angkatan 47 sudah berlalu, artinya setengah jalan lagi bagi kepengurusan KPA di angkatan 47. Begitu banyak hal yang perlu dievaluasi dari kepengurusan satu semester yang lalu, banyak hal dari kepengurusan yang harus dibenahi agar Komisi Pelayan Anak kita ini dapat menjadi komisi yang sehati, berdampak dan memenuhi panggilannya sebagai perpanjangan tangan Tuhan untuk melayani anak-anakNYa. Naahh bicara soal anak-anak, kakak/abang pasti sudah tidak sabar kaan ingin mengetahui kabar-kabar terbaru adik-adik kita di panti dan SM?? Yukk kita ikuti kabar- kabar dibawah ini.. :)

Adik panti??

Puji Tuhan adik-adik yang kita layani ada di tiga ladang yaitu Bina Harapan, Candra Naya, dan sekolah minggu. Adik-adik kita di Panti Asuhan Bina Harapan saat ini berjumlah 29 adik, sedangkan di Candra Naya berjumlah sekitar 32 orang. Pelayanan ke panti baik itu kebaktian dan kelompok kecil sudah dilakukan sejak minggu terakhir bulan September. Pengajaran rutin dilakukan beberapa kali dalam seminggu. Kebaktian dan kelompok kecil masing-masing sudah dilakukan satu kali dengan mengangkat tema ’’ku bri yang terbaik’’, tak lain agar adik-adik layan dapat semakin memahami perlunya berintegritas dalam kehidupan sehari-hari. Selain Ladang panti, ladang sekolah minggu pun saat ini sedang diupayakan oleh tim sekolah minggu kita. Mulai akhir bulan Oktober ini KPA akan melayani di GKI Bogor Baru.Ini adalah pelayanan pertama kita di Sekolah Minggu setelah lebih satu tahun kita tidak melayani di Sekolah Minggu. Kita akan melayani satu kali tiap bulan di akhir bulan. oyaa sekedar info buat kakak/abang, ladang pelayanan kita di GKI Bogor Baru bukanlah ladang tetap kita, melainkan kita membantu pelayan SM disana.

Pada kepengurusan 47 ini kita juga akan mengadakan keakraban panti, baik itu di Bina Harapan dan Candra Naya. Hal ini dirasa perlu agar KPAnis dan adik-adik layan semakin dekat dan akrab. Keakraban ini juga dapat menjadi ajang menggali kreatifitas adik layan. Selain keakraban panti, kita juga akan mengadakan keakraban KPAnis, untuk semakin mewujudkan kesehatian para KPAnis. Oya kami juga mengundang kakak/abang untuk hadir di keakraban KPAnis ini. Setelah RG terakhir dilakukan, disepakati bahwa keakraban akan diadakan tanggal 2 Desember 2012. Kami sangat mengharapkan kehadiran kakak dan abang sekalian. Untuk info lebih lanjut kakak/abang dapat menghubungi Christoper Haba (085715262956) atau Ellisa Bethania (08176337430).

Halo KPA…

Kalo ditanya apa kabar KPA ? tentu jawabannya luar biasa, dahsyat, yes..yes..yes *loh, hehe maksudnya KPA saat ini sedang mulai aktif lagi melakukan pembinaan dan pelayanan. Pembinaan pertama KPA sudah dilaksanakan pada akhir september lalu dengan tema “kembali ke KPA”, untuk merecharge lagi semangat KPAnis agar mau rajin dibina sehingga dapat melayani.

Info-info lain secara lengkap dapat kakak/abang akses melalui milis yaitu kpa_pmkipb@yahoo.com atau melalui grup facebook KPA di KPA PMK IPB dan twitter KPA di KPA PMK IPB. Bagi kakak/abang yang belum join di milis maupun facebook, ayo join ya kak/bang supa ya kita bisa berbagi pengalaman melalui pelayanan KPA ini. Oya, sekedar info kalo beberapa waktu kedepan mungkin kita akan berbagi informasi lewat email berhubung milis KPA agak susah diakses.

Kami merindukan kritik, saran, dan berbagai masukan yang membangun agar pelayanan kita ini semakin berkenan bagiNya. Bagi kakak/abang yang rindu membantu pelayanan KPA melalui dukungan dana dapat melalui no. Rekening PMK yang tercantum pada awal news letter ini.

Masih banyak info yang akan dibagikan nih kakak/abang, mungkin info-info selanjutnya akan diinfokan kemudian melalui milis, facebook maupun twitter. Tak lupa kami ingin mengucapkan selamat bagi ulang tahun kakak/abang mapun hari ulang tahun pernikahan, semoga kakak /abang semakin merasakan berkat dari Tuhan dan menjadi berkat buat sekitar. Sukses untuk karir pekerjaan dan pelayanan kakak/abang sekalian.

Kami senantiasa mendoakan kakak/abang..

With love,

KPAnis

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *