Newsletter BPH November 2012 UKM PMK IPB

Shalom . . .
Bagaimana kabar Ibu/Bapak/Kakak/Abang alumni semua? Bagaimana pun itu, biarlah damai sejahtera dari Tuhan senantiasa beserta kita.
Puji Tuhan, setelah menjalani Ujian Tengah Semester dari tanggal 22 Oktober hingga 03 November, kami dapat kembali menyapa alumni semua lewat News Letter PMK IPB Edisi bulan November 2012 ini. Kami akan mulai dengan kabar berita seputar Badan Pengurus Harian PMK IPB.

Selamat membaca . . .

PMK, mungkin alumni semua masih ingat dengan istilah ini yang sudah sempat dijelaskan pada NL edisi-edisi sebelumnya. Ya, PMK adalah metode pembinaan dengan target seluruh mahasiswa Kristen IPB sebagai hasil peleburan antar Pembinaan Bersama dan Persekutuan Minggu Sore. Puji Tuhan, PMK kedua pada telah dilaksanakn pada bulan Oktober kemarin dengan tema “PMK in Action”. Bentuk pembinaan PMK kedua ini tidak seperti pembinaan pada umumnya. Pembinaan kali ini dikemas ke dalam dua bentuk kegiatan yaitu aksi membersihkan salah satu toilet di Fakultas Pertanian dan aksi melukis tong sampah untuk kemudian dibagikan kepada enam fakultas di IPB. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat memberikan dampak positif bagi kampus kita. Lalu, PMK bulan ini akan dilaksanakan pada hari Senin (19/11) dengan tema “Kepemimpinan yang Melayani”. PMK ketiga ini merupakan pembinaan seperti biasanya. Harapannya adalah seluruh mahasiswa Kristen dapat menjawab panggilan Tuhan bagi dirinya khususnya sebagai seorang pemimpin yang berkarakter seperti Kristus, yaitu pemimpin yang melayani.

Keakraban PMK, akan dilaksanakan pada bulan ini, yaitu pada hari Sabtu (24/11). Tema kegiatan Keakraban PMK tahun ini adalah “Keep Solidarity with Spirit in Christ”. Kami mengundang Ibu/Bapak/Kakak/Abang alumni untuk hadir dan bersukacita bersama pada kegiatan ini. Kegiatan akan dimulai pada pukul 07.00 WIB di Gymnasium. Selanjutnya mengenai kegiatan ini akan dijelaskan oleh Komisi Pelayanan Khusus.

Kemudian, pada bulan November ini juga akan dilaksanakan Pembinaan Pengurus, yaitu pembinaan dengan sasaran peserta seluruh pengurus PMK saat ini (pengurus inti dan non inti komisi). Pembinaan ini akan membahas topik mengenai bagaimana seorang pelayan Tuhan melanjutkan pelayanannya dengan mempercayakannya kembali kepada penerusnya. Tentu saja hal ini tidak berbicara mengenai pelayanan tetapi mengarah ke kepengurusan di PMK termasuk komisi-komisi yang ada.

Sekian yang dapat kami kabarkan. Mohon doa dan dukungan dari alumni semua untuk setiap kegiatan yang akan kami lakukan dalam bulan ini. Kami selalu terbuka terhadap saran ataupun kritik yang mungkin ingin disampaikan. Alumni dapat menghubungi Stefan Efendi (085921336364) atau Aldha Hermianty (081617284264) ataupun disampaikan melalui e-mail ke sekretpmk@yahoo.com. Adapun dukungan dana dapat disalurkan melalui rekening:

BCA
6820319999
(Atas Nama Vera Nova Gustrin Parhusip)

Akhir kata, tak lupa kami sampaikan “Selamat Bersukacita” bagi semua alumni yang merayakan ulang tahun, ulang tahun pernikahan, atau peingatan/perayaan terhadap hal apapun yang patut kita syukuri. Doa kami menyertai Ibu/Bapak/Kakak/Abang alumni semua. Sampai jumpa dalam News Letter berikutnya dan selamat membaca kabar dan berita dari setiap komisi dan Kelompok Pra Alumni.

:) Tuhan Yesus menyertai :)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *