Newsletter DIASPORA November 2012 UKM PMK IPB

Shalom diaspora.. 😀 Senang sekali bisa kembali bertemu kakak dan abang sekalian dalam News Letter edisi November ini.
Apa kabar? Karena kita punya Tuhan yang luar biasa, tentunya kabar kita luar biasa selalu yah.. :)
Tentunya sudah penasaran bukan untuk mendengar kabar diaspora kali ini. Bagaimana suasana saat turun dan ada acara terdekat apa sih dari diaspora? Langsung saja kita baca beritanya.

Diawali dengan turun PA pada tanggal 13 Oktober lalu dengan tema “Mengatasi Konflik Keluarga”. Puji Tuhan ada 7 keluarga yang dapat kami layani pada hari itu. Keadaan keluarga yang kami layani bermacam-macam. Dua keluarga yang baru dilayani menyambut kehadiran kami dengan sukacita. Selain itu, ada beberapa anggota dari keluarga yang dilayani yang sedang sakit. Ada juga satu keluarga yang baru saja mengalami kedukaan karena anaknya yang baru berumur beberapa hari meninggal dunia. Beberapa keluarga yang lain tidak dapat mengikuti PA tersebut karena berhalangan. Kami memohon doanya kepada kakak dan abang untuk tetap setia berdoa bagi jemaat di Kracak, khususnya untuk 13 keluarga yang diaspora layani.

Keesokan harinya, 14 Oktober, diaspora menampilkan kesaksian pujian di GKI Kracak. Puji Tuhan kesaksian pujian ini ditampilkan oleh 14 orang, baik dari angkatan 46, 47, maupun 48. Lagu yang kita nyanyikan sendiri ada 3 lagu, yaitu “Juruselamatku”, “Cari Dahulu Kerajaan Allah”, dan “’ku Mau Berjalan dengan Juruselamatku”. Walaupun mungkin kualitas suara kami tidak terlalu bagus, tapi kami berharap melalui pujian ini nama Tuhan bisa dimuliakan lebih lagi di Kracak. :)

Kemudian dilanjutkan dengan Ujian Tengah Semester yang diadakan dari tanggal 22 Oktober hingga 3 November. Puji Tuhan, kami telah mencoba yang terbaik dalam ujian ini. Jadi, semoga saja hasil yang keluar juga hasil yang terbaik yah, hehe.

Setelah melalui masa-masa ujian, kami pun mengadakan KD (Kebersamaan diaspora) pada hari Minggu, 4 November. Kami pergi bersama ke gereja di GKI Kracak pada pagi harinya dan pergi ke Cifor pada siang harinya. Disana kami makan siang bersama sambil menikmati pemandangan danau Cifor, sharing-sharing, dan berfoto bersama. Merupakan suatu berkat tersendiri kami bisa menghabiskan waktu bersama dan mengenal lebih dalam satu sama lain.

Oiya, di bulan Oktober ini kami telah membentuk kepanitiaan Kebaktian Padang. Adapun susunan kepanitiaannya adalah sebagai berikut:

Ketua : Clinton (085780775171)
Sekretaris : Claudia (085780338595)
Bendahara : Eva (085776832893)

Kebaktian Padang ini rencananya akan diadakan pada hari Sabtu, 1 Desember 2012. Kami memohon dukungannya juga yah kepada kakak dan abang sekalian, biar kiranya acara ini dapat memberkati diaspora dan jemaat Kracak khususnya.

Mungkin ini saja yang dapat kami sampaikan. Bila kakak dan abang mempunyai saran atau kritik bisa disampaikan melalui diaspora_aktif@yahoo.com atau dapat langsung menghubungi Yoe (08567274765).
“Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang.” (Gal 6:10)

Tuhan memberkati.. :)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *