Newsletter KOMKES November 2012 UKM PMK IPB

Syalom kakak dan abang alumni semua :)

Apa kabarnya nih? Semoga dalam kondisi yang berbahagia, sehat dan selalu dibawah penyertaan Tuhan kita Yesus Kristus. Tentunya kita bersyukur banget karena kali ini kita masih diberi kesempatan lagi untuk bertemu di News Letter bulan November.

Saat ini merupakan sukacita yang luar biasa kita dapat bertemu kembali dan memasuki bulan yang baru. Kiranya di bulan ini kita dapat menjadi semakin baik lagi serta mau selalu belajar dari semua apa yang telah kita alami di bulan-bulan sebelumnya.

Di bulan ini kegiatan pembinaan dan pelayanan Komkes kembali dilaksanakan setelah dua minggu dikosongkan karena dalam masa Ujian Tengah Semester. Menyambut hari-hari baru setelah UTS pembinaan Komkes dibuka dengan bentuk kegiatan Nonton Bareng pada 5 November lalu untuk memberi semangat baru dan inspirasi baru bagi keluarga Komkes. The Grace Card menjadi tontonan yang menginspirasi dan memberi pelajaran yang banyak dari Nonton Bareng yang telah dilaksanakan.
Kemudian pada tanggal 12 November lalu Komkes mengadakan KTB Komkes yang bertemakan “Christian and Works” yang memberikan pemahaman dalam menyeimbangkan studi dan pelayanan serta aktifitas lainnya dari anak-anak Komkes, sehingga semuanya dilakukan hanya untuk kemuliaan Tuhan. Dan pada tanggal 15 November kita lanjutkan dengan training Komkes kedua untuk semester ini.

Selain training Komkes pada bulan ini juga akan diadakan training PMK dan training panti. Training PMK akan diadakan pada tanggal 22 November 2012, sedangkan training panti akan diadakan dua kali di dua panti berbeda, yaitu pada tanggal 27 November dan 1 Desember. Mohon dukungan doa dari kakak/abang semua agar persiapan dan pelaksanaan training-training tersebut berjalan dengan baik, dan banyak orang yang semakin mengenal dan memahami musik untuk memuji Tuhan dan bersaksi tentunya. Selain itu pada bulan ini pada tanggal 18 November Komkes akan mengunjungi GKI Kracak untuk memberikan kesaksian pujian. Semoga kesaksian yang akan diberikan, nantinya dapat menjadi berkat bagi jemaat dan banyak orang yang percaya semakin taat dan selalu memuji dan menyembah Tuhan dalam setiap tindakannya.

Pembinaan Komkes yang terakhir di bulan ini diadakan pada tanggal 26 November dengan tema “The Power of Music”. Dengan tema ini diharapkan seluruh keluarga Komkes dapat memahami benar kekuatan dan dampak musik dalam kehidupan orang percaya dan dapat dengan bijak menggunakannya, terlebih lagi sebagai Komisi Kesenian.

Selanjutnya pada hari Minggu, 2 Desember yang akan datang akan diadakan Kebaktian Padang Komkes dengan tema “All is Well” yang direncanakan dilaksanakan di Kebun Raya Bogor. Kami pengurus Komisi Kesenian mengundang kakak/abang alumni sekalian untuk dapat hadir pada kebaktian padang ini sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Komisi Kesenian sehingga kita semakin mengenal sebagai bagian dari satu keluarga Komkes.

Akhir kata kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari kakak dan abang sekalian demi mendukung pelayanan kami dalam kepengurusan kami semester ini. Kami juga mengharapkan saran dan kritik dari kakak dan abang semua yang dapat disampaikan ke email Komkes: komisikesenian@yahoo.com ataupun akun twitter komkes di @komkes_pmkipb dan juga facebook di akun Komisi Kesenian Ipb.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan Komisi Kesenian, dan terkait kegiatan Kebaktian Padang yang akan datang, kakak dan abang dapat menghubungi: Billy (Koordinator) 085697401877 atau Novy (Sekretaris) 085266599303.

Tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih bagi kakak dan abang yang senantiasa mendukung kami dalam doa & materi. Kami sungguh bersukacita atas bantuan dari kakak dan abang sekalian. Buat kakak dan abang yg terbeban untuk memberi dukungan dana dapat langsung dikirim melalui rekening PMK yang tertera pada bagian News Letter BPH ataupun dapat langsung menghubungi Juita (081321121851) bendahara Komisi Kesenian.

Kami juga mengucapkan Selamat Ulang tahun buat kakak dan abang yang berulang tahun bulan ini. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki dan semakin cinta pada Tuhan Yesus.

Sekian dulu kabar dari kami, sampai jumpa di NL berikutnya. Tuhan Yesus memberkati kita semua :)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *