Newsletter KOMPERS November 2012 UKM PMK IPB

Syalom Kakak dan abang semuanya.. merupakan suatu kebahagiaan bagi kami dapat menyapa kakak dan abang alumni pada kesempatan kali ini. Apa kabarnya kakak dan abang alumni?? Semoga kasih Allah selalu beserta kita.

Sekedar info, kita baru saja selesai melaksanakan UTS semester ganjil nih, banyak banget kendala-kendala yang kita hadapi, dan puji Tuhan integritas anak-anak KomPers dapat dijaga dengan baik, hehe.. dan semoga hasil dari UTS adalah hasil yang memuaskan. Amiin.. :)

Berikut kita akan mendengar kabar dari KomPers di NL bulan November ini. Apa saja yah kira-kira kabar –kabari bulan ini?? Yuk mari kita baca sederet info KomPers.

1st PERAS. Pada tanggal 11 Oktober 2012, KomPers telah mengadakan Persekutuan Asrama untuk angkatan 49 yang baru saya masuk. Tema yang diangkat adalah You’re Never Walk Alone. Puji Tuhan sekali banyak sekali angkatan 49 yang datang pada saat PerAs pertama. Angkatan 49 yang datang adalah sebanyak 172 orang dari total keseluruhan anak 49 yang berjumlah sekitar 260an orang. Jumlah kehadiran ini meningkat sangat signifikan dari tahun-tahun sebelumnya. Disatu sisi pengurus merasa sangat bangga atas peningkatan ini, tetapi di sisi lain, ada kendala yang dihadapi oleh pengurus yaitu masalah ruangan dari pihak BPA asrama yang tak kunjung tuntas. Kami mohon doa dari kakak/abang kami, agar untuk selanjutnya BPA dapat memberikan ruangan yang pasti demi terlaksananya PerAs kita.

PEMBINAAN. Setelah berakhirnya UTS, kita baru saja melakukan satu kali pembinaan dengan acara KTB dengan eksposisi tokoh Daniel. Semoga dari KTB tokoh “Daniel” ini, anggota KomPers dapat meniru kesetiaan Daniel dalam kehidupan sehari-hari. Mari doakan juga, agar di pembinaan selanjutnya anggota KomPers yang datang lebih banyak lagi.

PELAYANAN. Persekutuan Asrama yang ke2 pasca UTS juga sudah terlaksana dengan acara nonton bareng, dengan film yang diputar adalah “WWJD (What Will Jesus Do). Banyak yang merasa terberkati atas film ini. Dan lagi-lagi adalah masalah ruangan, ketidakpastian BPA menyebabkan pengurus kesulitan mencari ruangan PerAs. Kami mohon dukungan doa dari kakak/abang..

COMING SOON. Keakraban KomPers akan dilaksanakan pada waktu dan tempat yang masih akan direncanakan. Mohon Doa kakak dan abang agar keakraban ini dapat terlaksana. Amiiin..

CP.Bagi kakak atau abang yang ingin memberikan kritik dan saran dapat menghubungi Daniel Manik (085693217430) atau Rotua Simarmata (085219322551). Dapat juga mengirimkannya melalui email rotuasimarmata.GM47@yahoo.com

Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada abang dan kakak yang berulang tahun di bulan NOVEMBER ini, semoga bertambah dewasa, kuat dalan iman dan Semoga apa yang diharapkan dapat terwujud dalan Tuhan. Amin…^_^

Sampai disini aja dulu NL kita ya bang/kak, sampai jumpa pada kesempatan berikutnya.
Tuhan Memberkati kita semua.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *