Newsletter KOPELKHU November 2012 UKM PMK IPB

Shallom.. salam sejahtera Khuers.

Apa kabar Bapak/Ibu/Abang/Kakak? Semoga selalu dalam keadaan sukacita dan sehat. Tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan natal, nah pasti sedang sibuk mempersiapkan Natal kan. :)

Kopelkhu juga punya kabar loh buat khuers semua, berupa kabar-kabar yang sudah kami jalani dan program-program yang akan kami laksanakan kedepan. Puji Tuhan Panitia Keakraban PMK sudah menetapkan Tanggal Fix untuk hari H dan tempatnya. Keakraban PMK ini akan diadakan tanggal 24 november 2012 di Gymnasium IPB. Kami mengundang kakak/Abang Alumni Juga dan menjadikannya 1 kontingen. Doakan panitia dan peserta ya khuers, agar acara ini dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan tujuan dan sasaran dan nama Tuhan yang dipermuliakan.

Untuk pelayanan seperti Responsi, pelawatan, kartu, masih berjalan seperti biasa. Warta untuk semester ini belum pernah terbit karena beberapa halangan. Semoga kedepannya kami semakin belajar memenej semua kegiatan. Dari bidang kepanitian sendiri sedang mengawasi, berpartisipasi dan memantau jalannya kepanitian Natal CIVA 2012. Kiranya Khuers mendoakan progress panitia ini agar mereka dapat menjalankan segala progress dan menyelesaikan kendala dengan baik.

Fokus pengurus untuk beberapa minggu kedepan adalah mempersiapkan regenerasi kepengurusan. Wah tidak terasa ya. :) oleh karena itu, saat ini kami sedang mendoakan dan mencari calon-calon pengurus angkatan 48 untuk di berikan satu tanggung jawab di bidang tertentu. Kami mohon doanya ya Bapak/Ibu/Abang/Kakak agar kami memilih orang yang sesuai dengan yang Tuhan mau, dimana mereka akan dibentuk. Amin.

Tidak lupa juga kami mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Khuers yang berulang tahun dibulan November. Semoga Panjang Umur, sehat selalu, tambah rezeki dan selalu sukacita :).

Sekian dulu kabar-kabar dari kopelkhu. Sampai jumpa di newsletter PMK bulan depan. Tuhan Yesus Memberkati :)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *