Newsletter KPP November 2012 UKM PMK IPB

S h a l o m . . . :)

Ada sukacita? Kembali lagi bersama KPP dalam NL edisi bulan November. Bersyukur selalu ya untuk kasih dan anugerah Tuhan dalam setiap kehidupan kita. Semoga kita tetap ada dalam naungan kasih-Nya. Karena Tuhan Yesus memang baik. Sebulan sudah kita tak bertemu dalam NL ini. Daripada ketinggalan kabar dari KPP, lebih baik simak beberapa info yang kami sajikan. Abang dan Kakak, ini dia kabar mengenai KPP sebulan belakangan.

P e m b i n a a n. Di tanggal 8 Oktober yang lalu, kami mengadakan pembinaan ke-3 di semester ini bertemakan “Antara Aku dan Tuhanku”. Puji Tuhan pembinaan saat itu berjalan dengan baik. Pembinaan ini adalah pembinaan terakhir yang kami adakan di bulan Oktober, karena setelah itu, dua minggu kami menghadapi UTS. Oleh karenanya kami mengadakan Doa on air menjelang UTS. Puji Tuhan juga UTS-nya lancer dan diberi kemudahan. Selanjutnya, pembinaan ke-4 diadakan pada tanggal 5 November. Temanya adalah “Teknik Membuat dan Memimpin PA”. Tentunya Abang dan Kakak tahu kan, kalau di KPP biasanya diadakan PA, dimana angkatan baru di KPP (48) yang membuat dan mempersiapkan bahan PA dan merekalah yang nanti akan memimpin PA dalam pembinaan tanggal 26 November nanti. Kami pengurus saat ini juga sedang mendampingi mereka dalam hal ini. Doakan ya Bang, Kak…

P e l a y a n a n. Lokakarya Doa dan Saat Teduh telah diadakan tanggal 18 Oktober lalu. Dihadiri oleh PMK angkatan 49 beserta Kakak Asistensi, acara ini berlangsung dengan hikmat. Sangat luar biasa kami rasakan, mengingat baru pertama kali pengurus angkatan 47 terjun langsung menangani Lokakarya. Puji Tuhan, Dia menolong. Besoknya, tanggal 19 Oktober KPP juga mengadakan Pembinaan Kelompok Kecil perdana di semester ganjil 2012. Kami mengambil tema “Kemandirian KK”, dengan sasaran setiap komponen KK serta siapa pun yang memiliki kerinduan tentang KK. Diharapkan setelah adanya pembinaan ini, kelompok kecil di IPB dapat menjadi mandiri dan dewasa, yang artinya tidak manja. Hehe…

Kami mohon dukungan doa juga kepada Abang dan Kakak karena kami sedang gencar-gencarnya mempublikasikan tentang Open Recruitment bagi Calon Pemimpin Kelompok Kecil. Kami berharap, Tuhan mencukupkan para murid-murid-Nya yang memiliki visi dalam pemuridan.

Dari Asistensi 49, kami telah sampai di minggu ke-7 pertemuan asistensi. KPP tetap turut ambil bagian di dalamnya, seperti memperlengkapi tim persiapan asistensi, serta mengadakan lokakarya.

K e p e n g u r u s a n. Pengurus juga sedang mempergumulkan tentang regenerasi, karena beberapa bulan lagi, kepengurusan 47 akan berakhir. Oleh karena itu kami berdoa dan mencari siapa pengganti kami selanjutnya. Semoga kepengurusan selanjutnya dipegang oleh orang-orang pilihan Tuhan.
Abang dan Kakak semua, kami tetap memerlukan dukungan, kritik, serta saran agar kami tetap memberikan yang terbaik di kepengurusan kami ini.

Jadi, jangan segan untuk menghubungi kami baik melalui telepon, SMS, Milist, ataupun Facebook KPP. Berikut nomor HP yang bisa dihubungi:

Richardson (Koordinator) 0 8 5 6 8 0 5 1 2 7 1
Christyne (Wakorbin) 0 8 5 2 4 5 6 0 2 9 9 3
Koreri (Wakorpel) 0 8 5 2 1 0 9 0 8 0 5 0
Adyatma (Sekretaris) 0 8 5 7 3 6 3 7 7 6 7 6
Susi (Bendahara) 0 8 5 2 2 7 8 2 2 4 3 5

Kami tunggu ya Bang, Kak…

Tak lupa kami mengucapkan selamat ulang tahun bagi Abang dan Kakak yang baru-baru ini berulangtahun. Semoga seiring bertambahnya usia, semakin dikasihi Allah dan manusia juga, tetap diberkati dalam kehidupan dan pelayanannya. Amin. Juga kepada yang sedang bersukacita, berkat Tuhan tetap berlimpah atas kita semua.
Ini tadi yang bisa kami infokan kepada Abang dan Kakak semua. Akhir kata kami ucapkan “SEMANGAT!” dan sukses buat pekerjaan dan pelayanannya. Nantikan NL edisi selanjutnya >>

SALAM PEMURIDAN
1 Tes 3:12

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *