Newsletter Komisi Pelayanan Anak Maret 2013 UKM PMK IPB

Salam kenal kakak-kakak beserta abang- abang KPAnis yang terkasih. Bagaimana kabar kakak beserta abang? Mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan selalu merasakan penyertaan Tuhan yang luar biasa ya. Kakak dan abang, kesempatan kali ini kami akan menyampaikan beberapa kabar terbaru yang sayang rasanya kalau abang dan kakak tidak turut mengetahuinya.

Kabar pertama datang dari kepengurusan di KPA. Puji Tuhan pada hari sabtu dan minggu minggu lalu tepatnya pada tangal 2 dan 3 Maret 2013 telah dilangsungkan pembasuhan dan pengangkatan bagi setiap komisi dan BPH PMK. Termasuk para pengurus KPA kak, hehe .. Ini dia kak daftar nama-nama pengurus KPA periode satu tahun kedepan.

Pengurus inti :

Andreas ( koordinator)

Wijayanti (Wakil koordinator bidang pembinaan)

Parlaungan Harianja ( Wakil kordinator bidang pelayanan)

Romanna Aritonang ( Sekretaris)

Vicha Angela (Bendahara )

Nah, kami tidak bekerja sendiri kak, disini kami mempunyai teman-teman yang luar biasa yang ditempatkan Tuhan untuk melayani dalam tim mereka masing-masing.

Di tim Binhar ada Hanna, Grace, Dendi, Rizky. Tim CN ada Dheva, Ian, Martha, Jeffry. Tim Sm ada Melisa, Mega, Ardy. Tim pemerhati ada Gressy, Maya, Bella. Tim Ekstra ada Alex, Joner, Desi. Tim doa ada Jelita, Fida, Ika. Tim Pembinaan Anak ada Ray, Vio,Caroline. Tim literatur ada lidya, Rachell, Melia. Tim Dana ada Ainun, Wikalida, Sherly. Wah, mungkin melalui nama-nama ini kakak dan abang setidaknya dapat menegnal kami meskipun kita tidak saling bertatap muka, hehe ..

 

Kakak serta abang yang terkasih, pengurus tahun ini semua berasal dari angkatan 48. Adapun tema kepengurusan kami yaitu “ Mempersembahkan diri menjadi satu tubuh melalui karunia dalam melayani Kristus” yang didasari oleh firman Tuhan dari kitab Roma 12 : 1-8. Mudah-mudahan melalui tema dan ayat ini kami boleh tetap setia dan teguh dalam pelayanan di KPA ini. Disini kami juga selalu mendapatkan dukungan serta doa dari kakak dan abang KPAnis yang masih berada di IPB. Tentunya, kami mengharapkan doa dan dukungan juga dari abang dan kakak semua agar kami boleh menjalankan pelayanan ini dengan motivasi yang benar dan dapat memberikan yang terbaik untuk kemuliaan nama Allah.

 

Kabar kedua datang dari bidang pembinaan kak/bang. Pada hari Senin (4/3) Puji Tuhan kami sudah melangsungkan ibadah pembinaan (SUKA) yang pertama yang bertempat di RK Pinus 2. Tema yang diangkat adalah Masuk KPA, Wow! Dengan pembicara adalah Andreas yang menyampaikan arahannya dengan berpegang pada firman Tuhan yang diambil dari Roma 12:1-8. Puji Tuhan kak/ bang KPAnis boleh merasakan kehangatan selama ibadah pembinaan berlangsung, ditambah lagi ada kesaksia dari masing-masing angkatan. Oh ya kak/bang, untuk jumlah KPAnis yang baru bergabung dengan KPA saat ini sebanyak 49 orang. Puji syukur mereka juga turut hadir dalam pembinaan tersebut. Saat ini mereka juga sudah mulai mengikuti pelayanan pengajaran serta kebaktian di ladang pelayanan kita. Doakan juga ya kak/bang supaya adik-adik kita ini dapat melayani dan memberikan yang terbaik untuk memuliakan nama Tuhan.

 

Kabar ketiga datang dari adik-adik layan kita di panti Bina harapan dan Candra Naya. Pada bulan Maret ini adik-adik kita akan mengikuti UTS di sekolah mereka. Oh ya, tak terasa juga kak/ bang adik-adik kita yang SD akan menghadapi UN pada tanggal 6-8 Mei, di susul adik-adik kita yang SMP dan SMA akan menghadapi UN di tanggal 15-18 April. Mereka sudahmulai mempersiapakan diri mereka dari sekarang kak/bang.Mengingat waktunya hanya tinggal hitungan beberapa minggu lagi. Kami para pelayan juga akan berusaha untuk membantu adik-adik dalam proses belajar dengan melakukan pengajaran ke panti. Mudah-mudahan kehadiran kami setidaknya dapat meringankan beban adik-adik baik secara psikis maupun secara meteri pembelajaran. Oleh karena itu, kami mengharapkan kesediaan kakak dan abang untuk mendoakan adik-adik kita agar memperoleh tuntunan Tuhan dalam mempersiapakan diri untuk menghadapi UN.

Beranjak dari pendidikan formal, pada tanggal 23 Maret 2013 akan diadakan training musik oleh Komisi Kesenian di masing-masing panti dan talent show pada tanggal 27 Maret 2013. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mengedukasi adik-adik panti melalui pendidikan informal ini. Dalam bulan ini kami juga akan melakukan pelayanan di gereja Bogor baru untuk melayani adik-adik layan di sekolah minggu gereja tersebut.

Doakan ya kakak/ abang agar bentuk-bentuk pelayanan yang ingin kami adakan selama bulan ini boleh berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan.

Kakak dan abang yang terkasih demikian kabar yang dapat kami sampaikan kepada kakak dan abang saat ini. Tak lupa, kami juga ingin menyampaikan selamat ulang tahun untuk kakak dan abang yang berulang tahun pada bulan Februari hingga Maret ini,Kiranya Tuhan menyertai kakak dan abang sekalian. Begitu juga untuk kakak dan abang yang

sedang memperoleh kabar gembira lainnya, kami ucapkan selamat. Kami juga berdoa agar apapun pergumulan yang saat ini kakak dan abang sedang alami, biarlah kiranya Tuhan turut campur tangan untuk membantu menyelesaikan setiap pergumulan kakak dan abang tersebut. Kami juga berdoa agar kakak dan abang selalu disertai Tuhan dalam menjalani kehidupan kedepannya.

Terima kasih atas kesediaan kakak dan abang untuk membaca NewsLetter ini, tunggu kabar-kabar selanjutnya dari kami ya kak.. bang..

God Bless ..

Markus 10 : 16

“ Lalu Ia memeluk anak-anak itu dan sambil meletakkan tangan-Nya atas mereka Ia memberkati mereka”

Contact Person: Romanna ( 085312746127)

Share

2 responses on “Newsletter Komisi Pelayanan Anak Maret 2013 UKM PMK IPB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *