Newsletter Komisi Pembinaan Pemuridan Maret 2013 UKM PMK IPB

Shalom!!! :)

How are you everybodyyy???

Pasti sehat sehat dan sukacita selalu bukan? Puji Tuhan.  Pasti teman-teman dan kakak-kakak gak sabaran menunggu News Letter bulan ini karena di  bulan Maret ini adalah bulan pertama kepengurusan baru komisi berjalan aktif. Okaay, gak lama lagi kalian akan tahu bagaimana keadaan KPP saat ini.. Lets check it out guys..

Raker tanggal 2-3 Maret kemarin telah berjalan dengan baik, sehingga KPP kepengurusan inti yang baru sekarang sudah berjalan. Mau tau siapa-siapa saja orangnya? Ini dia..

Ada Josephicsen Saragi (TMB) sebaga Koordinator, Lenni Pangaribuan (FIS) sebagai Wakorbin, Sinta Simanjuntak (MTK) sebagai Wakorpel, Evi Natalia Sinaga (PSP) sebagai Sekretaris, Anggraeni Tampubolon (FKH)  sebagai Bendahara. Semoga mereka dapat menjalani kepengurusan di KPP ini dengan sungguh-sungguh dan sukacita pastinya. Amin.

Kemudian baru hari Senin lalu, pembinaan KPP yang pertama telah diadakan dengan tema “Eksposisi Tema Kepengurusan KPP48”, pembinaan kemarin berjalan dengan baik. Dengan Josephichsen sebagai koordinator memaparkan dengan cukup jelas tentang tema kepengurusan KPP48 yang baru saja terbentuk. Tema yang diangkat oleh KPP angkatan 48 untuk menjalankan kepengurusannya selama setahun kedepan adalah “Menjadi dan Menjadikan Murid Kristus bagi Kemuliaan Tuhan” dengan berlandaskan dari 2 Timotius 2 : 1 – 13.

Kita juga mendapat teman-teman baru dari KPP angkatan 49 lho. Setelah ret-reat angkatan 49 teman-teman kita dari angkatan 49 ada 16 orang yang telah bergabung bersama keluarga besar KPP. Semoga adik-adik kita yang baru dapat mau setia dibina dan melayani di KPP. Amin.

 

Sekedar info, untuk menjalin komunikasi antar anggota KPP juga alumni, ada berbagai alternative. Yaitu bisa lewat FB dengan nama profile Kpp Pmk Ipb, atau join group FB-nya dengan nama KPP PMK IPB. Mari kita ramaikan situs-situs ini dengan hal-hal yang bermanfaat. Kita bisa sharing, kasih info, menjalin kekeluargaan, ataupun sekedar say hai dan tanya apa kabar. Apalagi buat para alumni yang ingin mengupdate data dirinya, misalnya ganti nomor HP atau ganti alamat mungkin. Atau bahkan ada yang berbahagia, married mungkin, boleh lah kabar-kabarin kami lewat situs-situs diatas tadi 😀

Abang dan Kakak semua, kami tetap memerlukan dukungan, doa, kritik, serta saran agar kami tetap memberikan yang terbaik di kepengurusan kami ini. Jadi, jangan segan untuk menghubungi kami baik melalui telepon, SMS, Milist, ataupun Facebook KPP. Berikut nomor HP yang bisa dihubungi:

Josephichsen   (Koordinator)     087768027028

Lenni                (Wakorbin)        08975589870

Sinta                (Wakorpel)        085668543087

Evi                  (Sekretaris)       085773996993

Anggraeni       (Bendahara)       081225839300

Kami tunggu ya Bang, Kak…

Tak lupa kami mengucapkan selamat ulang tahun bagi Abang dan Kakak yang baru-baru ini berulang tahun. Semoga seiring bertambahnya usia, semakin dikasihi Allah dan manusia juga, tetap diberkati dalam kehidupan dan pelayanannya. Amin. Juga kepada yang sedang bersukacita, berkat Tuhan tetap berlimpah atas kita semua.

Ini tadi yang bisa kami infokan kepada Abang dan Kakak semua. Akhir kata kami ucapkan “SEMANGAT!” dan sukses buat pekerjaan dan pelayanannya. Nantikan NL edisi selanjutnya yaahh J

Share

One response on “Newsletter Komisi Pembinaan Pemuridan Maret 2013 UKM PMK IPB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *