NEWSLETTER KOMISI DIASPORA SEPTEMBER 2013 UKM PMK IPB

sdsds
Shalom kakak dan abang sekalian.. 😀
Apa kabar kakak dan abang sekalian? Sudah lama sekali tidak mendengar kabar kakak dan abang sekalian. Walaupun begitu, kami percaya bahwa karna penyertaan Tuhan tentunya kakak dan abang sekalian dalam keadaan yang luar biasa,, 
Mungkin kakak dan abang juga sudah lama tidak mendengar kabar terbaru mengenai diaspora. Berikut adalah kabar sekilas mengenai diaspora dari awal liburan (akhir Juni) hingga awal September kemarin.
Puji Tuhan walau liburan, tetapi pelayanan kami tidak berhenti loh. Pelayanan pra remaja di Kracak terus berjalan tiap dua minggu sekali. Untuk turun PA perdana pada semester ini akan dilakukan pada tanggal 14 September 2013.
Masih seputar mengenai Kracak tercinta, Puji Tuhan kita akan tetap melayani 13 keluarga yang ada di Kracak. Ada yang baru nih abang dan kakak sekalian, kami memiliki kegiatan baru untuk jemaat di Kracak, yaitu KTB pra remaja. Dalam kegiatan ini kami telah memilih adik-adik Kracak untuk belajar bersama mengenai Firman tuhan. Sehingga nantinya adik-adik ini dapat bertumbuh dan menjadi penerus bila nantinya diaspora sudah mendapatkan ladang yang baru.
Mengenai diaspora sendiri, puji Tuhan minggu ini akan dilakukan pembentukan kepanitiaan Kebaktian Padang, yaitu pada tanggal 16 September 2013 dan rencananya Kebaktian Padang akan dilaksanakan pada tanggal 07 Desember 2013 . Kami memohon doa kepada kakak dan abang sekalian agar acara ini bukan hanya acara tahunan semata, melainkan melalui Kebaktian Padang ini diaspora dan jemaat Kracak bisa menjadi lebih dekat dan dapat diberkati lebih lagi. Amin
Mungkin ini saja yang dapat kami sampaikan. Bila kakak mempunyai saran atau kritik bisa disampaikan melalui diaspora_aktif@yahoo.com atau dapat langsung menghubungi David (082368755515).
“Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan. Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa”. (Roma 12 : 11-12)
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *